Wednesday, November 24, 2010

POLITIK

Mafia Pajak Terbang Bebas...

            Mafia pajak yang sangat populer Gayus Tambunan yang berstatus terdakwa kasus korupsi dapat bepergian. Ada apa ini sebenarnya ? rakyat sudah berduka dengar kabar Gayus yang banyak mengambil hak rakyat dan sekarang dapat terbang bebas menyaksikan pertandingan tenis Daniel Hantuchova melawan Yanani wickmayer dalam Commonwealth of Champions di Nusa Dua, Bali.
Hal yang sangat mengkhawatirkan bagi bangsa Indonesia mengapa demikan ? karena terdakwa yang jelas – jelas bersalah tersangka kasus korupsi bisa terbang bebas karena mempunyai kekayaan berlebih. Dia dapat membeli hukum Indonesia. Janganlah uang terus menerus membudaki hukum Indonesia. Tegakkanlah hukum Indonesia dengan sebenarnya  karena para pahlawan pada jaman dahulu pun bukan merdeka karena mempunyai uang yang berlimpah tetapi karena keberanian dalam menegakkan kebenaran .
Janganlah hal seperti ini terus menjadi kebiasaan bangsa indonesia bila begini terus apa kata dunia ? pelaku korupsi tidak akan pernah jera, mau jadi seperti apa para penerus bangsa Indonesia. Kita bisa terbebas dari segala bentuk hukum negara asal, mempunyai UANG bisa BEBAS melakukan apapun. Bagaimana bila para penerus bangsa bercita – cita dan ingin ikut mempraktikannya? karena dalam benak mereka korupsi akan mempunyai banyak uang, bila ketahuan akan di selidiki, lalu di sidangkan kemudian dapat hukuman. Namun tidak perlu takut dengan hukuman ini karena kasus korupsi yang sudah banyak merugiakan ini asal punya uang melimpah kita bisa saja melakukan apa saja yang kita mau. Meringankan hukaman hingga terbebas dari kasus hukum.
Janganlah biarkan tersangka pelaku korupsi dapat terbang bebas namun harus diadili seadil – adilnya agar kasus korupsi tidak menjamur di negara indonesia tercinta. Renungkanlah tersangka kasus korupsi dapat terbang bebas sedangkan akibat perbuatan tercelanya itu negara dan rakyat menderita kerugian banyak sehingga tidak bisa terbang bebas dalam kesejahteraan bangsa, negara dan rakyat. Pilih mana tersangka kasus korupsi yang tidak bisa terbang bebas karena kasusnya membuat dia akan jera dibandingkan dengan membiarkan tersangka kasus mafia pajak yang bisa terbang bebas sedangkan ekonomi negara dan rakyat tidak bisa terbang bebas dan hukum negara kita akan tercoreng???
Lebih baik kita terbang bersama – sama dalam mensejahterakan bangsa negara dan rakyat Indonesia bukan? dari pada kita harus menerbangkan kesejahteraan yang jelas – jelas tersangka kasus korupsi.dan slogan itu akan berganti dari “apa kata dunia” namun menjadi dunia berkata” kita bisa” dalam menekan angka korupsi dan mensjahterakan rakyat. Lebih indah di dengar bukan..

No comments:

Post a Comment