Wednesday, November 24, 2010

Ibu guru ku Tersayang Selamat Jalan....

Ibu guru ku Tersayang Selamat Jalan....
Dalam duka hati saya, saya  menulis tulisan ini untuk Ibu Sri Sutiyah yang kami cintai begitu banyak yang engkau berikan kepada kami kasih sayang mu, pelajaran – pelajaran berharga yang tak akan pernah kami lupakan. Engkau bukan hanya sebagai seorang guru bahasa indonesia saja tapi engkaulah guru terbaik kami. Dengan senyummu engkau berbicara dengan kami, dengan sabarmu engkau mengajarkan kami. Ibu begitu cepat engkau meninggalkan kami tak sempat saya, kita semua mengucapkan begitu banyak terima kasih atas pelajaran yang telah engkau berikan bu. Belum sempat kami berbalas budi kepada mu bu. Belum sempat kami membuktikan inilah kami kami sukses karena nasihat – nasihat mu bu serta semangat mu bu.
Bu  Sri Sutiyah beliau adalah salah satu guru bahasa Indonesia di sekolah SMA saya, SMA Negeri 1 Tajurhalang. Beliau adalah salah seorang guru yang tegas tidak suka banyak bercanda namun tidak galak. Tetapi beliau adalah sosok yang sangat dihormati dan disegani mengapa tidak beliau mengajarkan kami dengan begitu banyak ketelitian baik dalam nada suara berbicara beliau,tingkah laku beliau. Beliau mengajarkan kami Bahasa Indonesia dengan baik dan benar pelajaran yang beliau ajarkan kepada kami. Serta dalam keseharian pun beliau mengajarkan kami untuk berbicara, bertingkah laku yang sopan,lemah lembut.

Ibu tidak banyak yang dapat saya katakan untuk mu tapi dari dalam lubuk hati saya yang terdalam saya mengucapkan begitu banyak terimakasih, kasih sayang mu pengajaranmu pesan – pesan mu akan selalu saya ingat.  love u bu sri Sutiah semoga engkau medapatkan tempat terindah dan berada dalam lindungan Allah SWT. Amin
 selamat jalan bu....

No comments:

Post a Comment